Jumat, 02 November 2012

Mengapa Latihan Penting


Mengapa Latihan Penting
                Sebagian besar dari kita mengklaim bahwa kita tidak punya waktu untuk berolahraga. Kami merasa terlalu sibuk untuk melakukan itu. Namun, banyak ahli mengatakan bahwa olahraga memiliki peran besar dalam membuat tubuh kita sehat

              Menjadi aktif secara fisik menawarkan banyak keuntungan. Dalam reword fisik, olahraga dapat mengurangi berat badan maka tubuh kita akan menjadi lebih bugar. Latihan ini juga dipercaya mengurangi tingkat stres, memperbaiki pola tidur, dan mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes dan beberapa jenis kanker. Selain keunggulan fisik, olahraga juga membawa efek baik mental. Karena tubuh bugar, olahraga dapat membuat kita merasa segar dan bahagia maka kita dapat meningkatkan kualitas hidup kita dan harapan.

            Bagaimana kita bisa melakukan latihan sementara kita sibuk? Pertanyaan seperti ini sering ditemukan di antara kita. Sebenarnya latihan dapat dilakukan dengan cara sederhana. Kita bisa pergi berjalan saat berbelanja. Di kantor kita bisa mengambil tangga daripada lift untuk berjalan naik dan turun. Atau kita bisa pergi bersepeda sambil menikmati waktu luang.

          Atas semua, melakukan latihan sedikit agak sulit dalam kehidupan sibuk tetapi sedikit latihan akan membantu lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar